Wednesday, July 13, 2011

Warna warni


Hidupku penuh dengan warna, dengan kata lain, hidupku warna warni, ketika pun hidup terasa monoton dan jenuh melanda sehingga hanya tersisa satu warna, warna itu adalah merah muda, tak pernah hitam.. warna warni hidup ini tak lepas dari hubungannya dengan rasa syukur, betapa kekuatan syukur itu teramat sangat dahsyat, sehingga apapun cabaran dalam hidup ini tak akan mampu membuat dunia terasa gelap, karena cabaran itu hanya menyamarkan satu atau dua warna, sedangkan Allah menganugerahkan setiap hambanya warna warni yang sangat banyak..

Buatku pribadi, warna warni itu hadir dalam bentuk sahabat, keluarga, saudara, karir, ilmu, sehat, waktu luang, dan sehat. Warna ilmu semakin cemerlang ketika akhirnya setelah akhirnya aku bisa menyelesaikan pendidikanku dengan hasil baik, Alhamdulillah.. Allah memang selalu sayang sama aku, selalu memberiku yang terbaik..

Karunia Allah yang selalu luar biasa terkadang membuatku malu, betapa seringnya aku lupa, betapa seringnya aku fasiq, tapi warna yang diberi Allah tak pernah berkurang, ketika diambilNya satu warna, diberikaNya warna yang lain, yang lebih bersih, lebih lembut, lebih nyaman.. selalu begitu.. Dengan begitu banyak warna, masih layakkah aku mengeluh? masih layakkah aku dengan sengaja membiarkan diriku terjerumus dalam perbuatan-perbuatan yang aku tahu Sang Pemberi Warna tidak suka?

Ampuni aku Allah.. ampuni aku.. takkan kubiarkan warnaku pudar, takkan kubiarkan hidupku hitam, semua demi Engkau, sungguh, semua demi Engkau..

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com