Wednesday, September 26, 2012

Sebuah Catatan Kecil Mengenai Cinta


Ini namanya menulis ala balapan. Secara sebentar lagi tim EE yang keren rupawan harus segera bergerak menuju lokasi pencairan. Yang penting kan udah booking mobil, udah print kontrak, udah tempel materai dan udah itung duit. hehehe..

Blog ini memuat banyak sekali sudah, suka, tak suka, sedih gembira, patah hati, antusias, jatuh cinta, semua jenis rasa, sebutkan saja, sepertinya hampir semua pernah kutulis. Apapun, aku sudah berkomitmen pada diriku untuk terus menulis, bukan atas nama narsis, namun atas nama eksistensi diri. Kalau yang tahu teori kebutuhan Maslow, pasti tahu bahwa kebutuhan manusia untuk dihargai dan menghargai (eksistensi/aktualisasi diri) berada di puncak paling atas. Dan blog ini, adalah salah satu sarana untukku mengaktualisasikan diri. Menulis mengajarkanku untuk menghargai waktu, apapun yang terlintas, terjadi, berbekas atau tak berbekas dari perjalanan waktu itu. 

Bicara tentang eksistensi, aktualisasi dan hati, yang kemudian berujung pada pembicaraan mengenai cinta. Buatku cinta adalah bentuk tertinggi dari sebuah penghargaan. Cinta adalah masa, dimana segala beda menjadi samar, karena semua rasa telah terbalut dengan penghargaan atas kesamaan. Ketika sudah ada kesamaan rasa, masih perlukah membahas tentang beda?

Anyway, diluar masih mendung, menyisakan dingin dan rintik yang kemarin. Sepertinya kita akan melalui sisa hari yang basah hari ini. Sekilas tercium aroma tanah yang menguar akibat hujan semalam. Somehow suasana seperti ini menimbulkan perasaan romantis. Mungkin karena suhu cukup bersahabat, sehingga hati menjadi sejuk. Entah sudah berapa kali  hari ini terucap kata " I love u" darinya dan padanya, seolah takkan ada cukupnya.

Ahh, untuk kesejuta kalinya, Allah lah satu-satunya tempat bersyukur, Allah lah yang menganugerahkan padaku cinta yang begitu besar, dari banyak sekali orang-orang yang berjiwa besar. Dia juga datang karena Allah, dia yang menghargai dan memperlakukanku dengan sangat tepat.

"I love you karena Allah.."

See? apapun yang kutulis hampir semuanya berujung pada surat cinta. haha.. luar biasa efek hujan, or mungkin efek perasaan? entahlah, yang jelas tim EE harus segera go go power rangers, kehadiran kami sudah ditunggu di lapangan. Daaaahhhhhhh...


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com