Monday, April 18, 2011

Kuch kuch hota hai


Tulisan kali ini ga ada hubungannya sama Bang Norman yang lagi naik daun. juga ga ada hubungannya sama Bang Sarukh Khan yg selalu jd kekasih hatiku sejak dulu hingga kini (halah..). Well, sebenarnya ga ada hubungannya sama apa2 dan siapa2 sih.. cuma lagi pengen aja nulis itu.. Kalo kata orang india, kuch kuch hota hai itu sulit kalo harus dicari arti harfiahnya, karena itu bukan kalimat, melainkan ungkapan. misalnya kamu lagi joget2 di tengah jalan, trus tiba2 lewat cowok berkualitas yang tipe kamu banget, persis kayak dimimpi kamu selama ini, pokoknya lewatnya dia tuh membuat kamu rela menghentikan semua kegiatan apapun yg lagi kamu kerjakan cuma supaya bisa melihat dan mengagumi dia, nah itu namanya kamu lagi mengalami kuch kuch hota hai.

Contoh lainnya, kamu udah lamaaaaaaaa banget naksir sama seseorang, temen sekolah lah misalnya, tp dia ga tau, dan kamu ga punya keberanian buat mengungkapkan, trus waktu mempertemukan kalian lagi, di satu suasana, kalian sama2 sendiri, dia menatap kamu, hati kamu gedebak gedebuk gerebam gerebum, nah itu juga kuch kuch hota hai..

So what?? hmm... ga ada what-what sih, cuma iseng aja.. hehehehe.. hmm..sebenarnya sih, ada sesuatu yang bergejolak (halah..) saat ini, tapi aku ga tau itu namanya apa, cinta?? well mungkin terlalu prematur untuk menamakan ini cinta? sayang? hmm..tak kenal makanya tak sayang ya kan? bingung ya? aku ngerti kok kalau yg baca semuanya pada bingung, aku yg nulis aja bingung.. intinya begini, ada sesuatu yang sedang aku rasakan, dan sesuatu itu indah sekali, sudah lama aku ga merasakannya, dan seperti hujan yang datang ditengah kemarau, "rasa" yang muncul setelah tersakiti sekian lama tuh indah banget.. mungkin orang2 disekitar bisa mencium ada sesuatu yang berbeda dari kita, tapi hanya yang sedang merasakannya yang tau gimana
rasanya.

Aduh binguuuuuuuuuuuunnnnggggggg.. but that what blogs are for kan? untuk menumpahkan semua rasa dan kebingungan kita? hehehe..

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com