Thursday, June 7, 2012

Tiga menit..



Pernahkah kamu merasa waktu mendadak lenyap, tapi bumi tetap berputar?
Ya. Aku tau maksudmu. Bumi yang kamu pijak berputar, tapi waktu di benakmu beku.
Pernahkah kamu merasa tidak kemana-mana, sekaligus berada dimana-mana?
Aku juga tau itu. Perasaan lebur total yang tak terperi indahnya.
Dan pernahkah kamu tidak berkata-kata, tetapi kamu berbicara?
Bukankah itu yang sedang kita lakukan sekarang?
-dee-
 
Waktu tak lebih dari sekedar angka..
Ada yang setuju dan ada yang membantah..
Tak mengapa..
Karena bagiku memang begitu, 
karena waktu tak pernah jadi penentu kapan, dimana dan seberapa dalam hati akan tersentuh..

Seperti aku, hanya butuh 3 menit untuk menyadari
Bahwa ia mulai merasuk..
3 menit, yang bagi beberapa orang mungkin tak bermakna apa-apa..
Namun cukup untuk membuat langit terlihat lebih biru
Cukup bagi angin untuk membuat semilirnya terasa lebih menusuk..
menyapa langsung ke hati..
 

24 purnama setelah 3 menit pertama..
ternyata hanya butuh 3 menit untuk menyadari
Bahwa semua rasa adalah tak lebih dari angin lalu.. bukan buatku, tapi buatnya..
Dia tak kusalahkan, karena ia tak tahu..

Anyway, menyakitkan memang
Mematahkan, apalagi.
Tapi tak mengapa, paling tidak sekarang semuanya jelas..
Ini lah jawaban yang aku cari
Jawaban yang diluar keinginan
Tapi paling tidak, punya jawaban jauh lebih baik daripada termangu menunggu yang tak ada..
Sudahlah.. 

Kubersembahkan sujud panjangku padamu Allah..
Sujud panjang penuh syukur..
Aku tahu Kau hanya akan memberikan aku yang terbaik..
Apapun keputusan-Mu Allah.. 
Aku akan baik-baik saja..

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com