Friday, April 27, 2012

Help me Allah..



Allah, Tuhanku yang Maha Memiliki
Aku mohon kepada Engkau,
Aku mohon bantu aku untuk menjaga hatiku dari kufur nikmat...
Aku takut..
Aku takut gaya hidup hedonis yang mulai dalam merasuki negeri ini menjadikanku manusia yang hanya tahu berhura-hura..
Sehingga rezeki ku terbuang untuk hal yang sia-sia dan hanya mendatangkan mudharat saja...
Dan pada akhirnya menjadikanku kufur atas nikmat-Mu..

Allah, Tuhanku yang Maha Pengampun..
Aku mohon kepada Engkau..
Aku mohon, anugerahkan padaku sedikit saja dari sifat pemaafmu..
Aku masih ujub.. aku masih sombong..
Sehingga memaafkan saja terasa sulit..
Padahal aku sepenuhnya menyadari dan mengetahui bahwa tidak ada orang yang sempurna..
Tak peduli sekeras apapun kita berusaha untuk membuat orang bahagia,
Tak kan semuanya dan selamanya mengerti arti setia..
Aku sadar sepenuhnya, bahwa aku pun berkontribusi atas sakitku..
Bantu aku untuk memaafkan ya Allah..

Allah Tuhanku yang Maha Cinta..
Aku mohon kepada Engkau..
Bantu aku untuk menjadi dewasa dan pantas dicintai oleh cinta yang tulus..

Allah Tuhanku yang Maha Segalanya
Permintaanku sederhana..
Jadikan aku sederhana..
Agar aku mampu memahami hidup ini dengan sederhana..

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com